Ngetop diluar negeri.

Kemarin saya buat postingan tentang http://tinyurl.com/yk3ha2c untuk menyaksikan betapa terkenalnya saya diluar negeri yang diliput televisi luar negeri sebagai The World's Greatest Business…wah pasti sobat bangga ya kalau seandainya nama yang ada di dalam liputan televisi tersebut adalah nama sobat dan tentu sobat akan menginformasikannya kepada keluarga maupun teman-teman agar mereka tahu betapa habatnya sobat diluar negeri khususnya bagi mereka yang gaptek.

Tahukah sobat kalau semua itu hanya tipuan dan rekayasa belaka dimana sobat pun juga bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah dan GRATIS. Mau tahu rahasianya ???
Rahasianya adalah minta keluarga Sobat untuk mengunjungi

http://www.worldsgreatestbusinessmind.com/20090109-Dasril-From%20Riau-Indonesia-create.html&WT.mc_id=WGBM|Create

Jangan lupa untuk mengganti Dasril dengan nama Sobat agar nanti nama yang tertulis di televisi tersebut nama Sobat bukan Dasril. From%20Riau -Indonesia juga bisa diganti bila mau dirubah misalnya dirubah menjadi nama daerah tempat tinggal Sobat sehingga keluarga dan teman yakin kalau nama Sobat yang ada di televisi luar negeri tersebut benar nama Sobat keluarga atau teman mereka.

Oh iya kalau Sobat merasa URL diatas terlalu panjang, Sobat bisa memperpendeknya dengan menggunakan tools gratis yang disediakan http://tinyurl.com Sobat tinggal memasukan http://www.worldsgreatestbusinessmind.com/20090109-Dasril-From%20Riau-Indonesia-create.html&WT.mc_id=WGBM|Create ke dalam kotak Enter a long URL to make tiny: lalu klik Make TinyURL maka Sobat akan mendapatkan URL baru yang lebih pendek seperti http://tinyurl.com/yk3ha2c nah http://tinyurl.com/yk3ha2c inilah yang sobat informasikan kepada keluarga maupun teman untuk dikunjungi. Tapi jangan lupa ya untuk mengganti nama Dasril terlebih dahulu menjadi nama Sobat

Selamat mencoba ya semoga bermanfaat untuk menghibur.






Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Ngetop diluar negeri."

Posting Komentar